Tuesday, May 8, 2018

Asisten Pembicara Internet Marketing di Singkawang Kalimantan Barat

Asisten Pembicara Internet Marketing di Singkawang Kalimantan Barat


 Kelas Master Tamu Blogging

Nomor WA 0857-2135-9436

Ketika dilakukan dengan benar, SEO bisa mendapatkan lalu lintas, pelanggan, dan penjualan saat Anda tidur. Ketika dilakukan dengan buruk, SEO tidak akan menguntungkan situs web Anda sama sekali. Jika Anda baru mengenal SEO, jangan khawatir. Di bagian ini, saya memecahnya untuk Anda dalam istilah sederhana. Ketika saya mulai belajar mesin pencari optimasi (SEO), saya pikir itu adalah bahasa asing yang dibuat oleh para ilmuwan roket - beberapa campuran kejam matematika canggih dan hieroglif atau sesuatu. SEO memang topik yang sangat rumit, tetapi tidak serumit yang dipikirkan orang, terutama jika mereka dapat memikirkannya dengan cara yang benar. Kami akan memberikan saran SEO penting dalam istilah yang relatif sederhana. Dalam hal yang benar-benar membantu saya untuk menutupi apa sebenarnya SEO itu. Tetapi apakah SEO masih berfungsi? Belumkah Google membuat lebih sulit untuk "mempermainkan" sistem? Bagaimana dengan semua "pembaruan panda" ini - mengapa repot-repot mencoba? Ya, Google telah membuat lebih sulit untuk membuat peringkat konten jelek sangat di mesin pencari. Banyak peretasan cepat tidak berfungsi lagi. Tetapi Google tidak berhenti menjadi titik awal bagi orang yang mencari informasi, dan itu tidak berhenti mencoba memberikan hasil yang paling relevan dan berkualitas tinggi kepada para pencari. Hampir 12 miliar pencarian dilakukan di Google per bulan (dan itu hanya 67,5% dari pasar). Diperkirakan bahwa 64% dari semua lalu lintas web berasal dari pencarian organik. Ketika satu dari 1,17 miliar orang yang menelusuri Google setiap bulan mencari sesuatu yang Anda tawarkan, apakah mereka menemukan Anda? Mari kita selami lebih dalam tentang cara kerja SEO, apa pekerjaan Google, dan peretasan berdampak tinggi yang penting untuk mendapatkan peringkat terbaik di Google.

Asisten Pembicara Internet Marketing di Singkawang Kalimantan Barat

Nomor WA 0857-2135-9436

Iswanto | Asisten Pembicara Internet Marketing Jogja

Apa pekerjaan Google?
 
Apa yang paling membantu saya dalam memahami SEO adalah dengan memikirkannya terlebih dahulu dalam hal apa pekerjaan Google. Apa yang ingin dicoba oleh Google?
 
Pada dasarnya, pekerjaan Google adalah memberi pencari hasil penelusuran yang paling relevan dan berkualitas tinggi. Itulah yang diinginkan para penelusur, dan itu mungkin mengapa kebanyakan dari kami menggunakan Google - karena kami ingin menemukan informasi yang relevan bagi kami ketika kami mencari, dan karena Google melakukan pekerjaan yang bagus dalam menyediakannya.
 
Itu adalah pekerjaan Google - mereka ingin memastikan mereka mengembalikan informasi terbaik, berdasarkan apa yang kami cari.
 
Untuk meningkatkan kemampuannya mengembalikan informasi yang paling relevan dan berharga, Google perlu membuat peringkat jumlah konten yang sangat besar di web dengan urutan kualitas dan relevansi dengan penelusur.
 
Namun, ada begitu banyak konten di web yang Google tidak mungkin secara manual menyaring setiap situs dan memberi peringkat dan tentu saja itu akan menjadi gila. Jadi mereka menggunakan algoritme untuk melakukannya secara otomatis. Jika Anda memahami apa itu algoritma, Anda dapat menghasilkan konten Anda dengan cara yang menarik bagi algoritme itu dan oleh karena itu membuat Anda muncul lebih tinggi di hasil penelusuran, dan karena itu akhirnya mendapatkan lebih banyak lalu lintas.
 
Meskipun proses Google menentukan konten yang baik dan relevan dan konten buruk apa yang mungkin berubah, misinya tidak akan berubah. Bahkan, saya pikir Google akan terus menjadi lebih baik dan lebih baik dalam menampilkan konten terbaik. Oleh karena itu, membuat konten hebat akan selalu berhasil. Pemasaran konten dan SEO pada dasarnya menjadi sinonim. Dengan kata lain, jika Anda ingin mendapatkan peringkat tinggi di search engine, Anda harus membuat konten yang luar biasa.


Asisten Pembicara Internet Marketing di Singkawang Kalimantan Barat

Nomor WA 0857-2135-9436

Iswanto | Asisten Pembicara Internet Marketing Jogja



Bagaimana cara Google menentukan peringkat?

Daripada menyewa tim orang untuk mengevaluasi secara manual setiap halaman dari setiap situs web yang tersedia di web untuk menentukan di mana seharusnya peringkat pada jumlah pencarian potensial yang hampir tak terbatas, Google mencari indikasi bahwa konten tersebut relevan (mengingat apa yang dicari) dan berharga. Ini menggunakan banyak proksi atau indikator untuk relevansi dan nilai. Beberapa faktor cocok kata kunci, popularitas, apakah itu terkait dengan eksternal dan beberapa lagi juga. Jadi taktiknya benar-benar hanya untuk menarik faktor-faktor tersebut.

Indikator popularitas yang digunakan Google. Misalnya, Google +1 sebenarnya adalah salah satu faktor nomor satu yang akan mempengaruhi peringkat pencarian Anda di Google - berapa kali itu "+1" di Google Plus. Jadi jika Anda tidak di Google+, dan Anda melakukan pemasaran konten, Anda harus ada di sana.

Contoh lain adalah jumlah suka, komentar, dan saham sosial Facebook. Membangun tautan adalah satu besar lainnya.

Untuk meningkatkan peringkat situs web atau halaman, pemasar dapat membuat beberapa pengoptimalan untuk memberi tahu Google bahwa situsnya adalah hasil terbaik bagi penelusur. Kami akan membahas beberapa taktik yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan peringkat penelusuran Anda nanti.


Asisten Pembicara Internet Marketing di Singkawang Kalimantan Barat

Nomor WA 0857-2135-9436

Iswanto | Asisten Pembicara Internet Marketing Jogja
Tautan balik seperti dukungan

Pikirkan tentang dunia nyata. Bagaimana orang menemukan produk dan menentukan mana yang terbaik untuk dibeli? Mereka sering mendapat rekomendasi dari teman-teman mereka.
 
Ketika satu situs tertaut ke laman di situs lain, itu pada dasarnya adalah rekomendasi. Banyak blogger, termasuk saya sendiri, menghubungkan ke sumber eksternal yang menguraikan konsep-konsep kunci, memberikan bukti untuk pernyataan, atau memberikan nilai tambahan kepada pembaca.
 
Google menggunakan itu sebagai proxy untuk kualitas. Tautan seperti dukungan, dan Google berkembang pada dukungan.
 
Ada sejumlah cara berbeda untuk membangun tautan. Ada banyak buku yang ditulis di situ, tetapi posting tamu adalah salah satu cara favorit saya untuk membangun tautan. Tidak hanya menyediakan backlink, ia memiliki sejumlah manfaat lain yang dibahas di seluruh buku ini.
 
Salah satu contohnya adalah posting blog tamu di situs besar akan mendapat peringkat lebih tinggi dari pos yang sama di situs yang berbeda. Situs web besar memiliki lebih banyak konten dan SEO yang lebih baik. Jadi, ketika Anda posting tamu di situs mereka, posting Anda akan peringkat lebih tinggi untuk kata kunci bertarget Anda daripada di situs yang lebih kecil.
 
Tautkan bangunan
 
Pengeposan tamu adalah cara yang bagus untuk membuat tautan. Jangkau blog di ruang Anda dan tawarkan untuk menulis pos tamu. Tautan kembali ke domain Anda atau halaman (yaitu posting blog) secara kontekstual di dalam pos, dan / atau di bagian biografi blog Anda.
 
Pers adalah media lain yang bagus, meskipun lebih menantang, cara untuk terhubung. Jika Anda seorang startup atau telah mencapai sesuatu yang besar, beberapa blog mungkin tertarik untuk menulis tentang Anda. Sebagian besar perusahaan media memiliki alamat email atau formulir untuk mengirim berita
 
Cara terakhir dan paling organik untuk membuat tautan adalah dengan membuat konten mengagumkan yang layak untuk ditautkan    

Asisten Pembicara Internet Marketing di Singkawang Kalimantan Barat

Nomor WA 0857-2135-9436

Apa sih itu penelitian kata kunci?
Konsep inti SEO berikutnya yang penting untuk dipahami adalah "penelitian kata kunci." Seperti yang saya sebutkan, relevansi teks adalah faktor lain yang digunakan untuk menentukan hasil apa yang ditampilkan kepada seorang pencari. Misalnya, jika Anda menelusuri "skor olahraga", entri blog berjudul "skor olahraga" mungkin akan lebih dekat dengan yang Anda inginkan daripada satu "jam kebun binatang" yang berjudul (semua faktor lainnya sama).
 
Menggunakan Perencana Kata Kunci Google dapat membantu Anda meningkatkan kemungkinan bahwa Anda akan menjadi jawaban atas permintaan pencarian pelanggan Anda. Alat ini akan menunjukkan kata-kata dan istilah yang tepat yang orang-orang cari, dan seberapa sering, sehingga Anda dapat menggunakannya dalam konten Anda.
 
Misalnya, untuk menentukan apa yang harus saya judul posting ini, saya datang dengan beberapa ide untuk apa seseorang yang akan mencari panduan pemula untuk SEO mungkin mencari. Perencana Kata Kunci Google kemudian menunjukkan kepada saya seberapa sering masing-masing istilah tersebut ditelusuri, dan memberikan beberapa gagasan tambahan tentang penelusuran terkait yang mungkin lebih relevan atau membuat volume lebih tinggi.
 
Mengapa ini penting? Jauh lebih mudah mendapatkan traffic ketika Anda tahu orang sudah mencari konten Anda!
Riset kata kunci, didemistifikasi
 
Teliti beberapa kata kunci untuk menentukan apa yang dicari orang karena berkaitan dengan niche Anda. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mengevaluasi kata kunci:
 
Sebuah. Pencarian
 
Jika sejumlah besar orang menelusuri kata kunci tertentu, itu adalah indikasi bahwa ada permintaan untuk situs web, halaman, atau konten yang terkait dengannya. Google Perencana Kata Kunci mengukur dan menampilkan ini sebagai "Rta. pencarian bulanan. "
 
b. Maksud
 
Apakah kata kunci menunjukkan niat membeli? Misalnya, “beli [produk]”, “menyewa [profesi]” atau “[produk] [ukuran / spesifikasi]” mungkin lebih mungkin berasal dari seseorang dengan niat untuk membeli. Pencarian seperti "[produk]" mungkin dari seseorang yang lebih dalam penelitian atau fase penelusuran santai. “Bagaimana [kegiatan]” menunjukkan lebih banyak niat untuk belajar bagaimana melakukan kegiatan itu daripada “[kegiatan].” Jadi jikaAnda menjual buku, atau kursus, itu bisa menjadi istilah yang bagus untuk ditargetkan.
 
c. Kompetisi
 
Sedikit atau tidak ada kompetisi mungkin merupakan pertanda buruk. Itu bisa berarti ada uang untuk dibuat dalam kata kunci tersebut atau pemasar lain menargetkan mereka. Terlalu banyak kompetisi berarti mungkin lebih sulit bagi Anda untuk menentukan peringkat untuk istilah-istilah tersebut.
 
Perencana Kata Kunci Google menampilkan daya saing relatif dari istilah di kolom "persaingan". Selain itu, kolom "tawaran yang disarankan" menunjukkan berapa banyak orang bersedia membayar untuk klik tersebut. Kemungkinan lebih banyak orang yang bersedia membayar lebih banyak uang yang mereka hasilkan sebagai imbalannya.
 
Lakukan riset kualitatif untuk melihat seberapa kuat pesaing Anda. Misalnya, jika Anda mencari kata kunci dan beberapa nama besar blog muncul, seperti New York Times, dll., Mungkin sulit untuk bersaing dengan mereka. Sebaliknya, jika pencarian Anda mengembalikan beberapa blog niche kecil, Anda mungkin memiliki kesempatan untuk mengungguli mereka.

Asisten Pembicara Internet Marketing di Singkawang Kalimantan Barat

Nomor WA 0857-2135-9436

Iswanto | Asisten Pembicara Internet Marketing Jogja
Hacks Cepat

Kami menyediakan beberapa prinsip inti, tetapi peringkat nomor satu di Google akan membutuhkan seluruh buku sehingga di bawah ini ada beberapa hacks cepat untuk berhasil di Google:
 
Sebuah. Gunakan kata kunci yang relevan, volume tinggi, rendah persaingan dalam judul Anda, deskripsi meta (Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang ini di sini), judul, dll, untuk mengoptimalkan situs Anda.
 
b. Pilih dom
ain yang cocok dengan kata kunci yang ingin Anda beri peringkat jika memungkinkan, dan tidak sepenuhnya mengorbankan citra Anda. Nama domain sebenarnya situs memiliki efek pada peringkat pencarian.
 
Memiliki pencocokan tepat, nama domain .com akan memberikan dorongan. Misalnya, "turkeytrees.com" akan memiliki peringkat lebih tinggi daripada "bushchicken.io" ketika seseorang menelusuri "pohon kalkun", semuanya sama. Domain .com, .net, dan .org memiliki peringkat lebih tinggi daripada akhiran domain lainnya. Negara akhir domain yang relevan, seperti .us, akan peringkat lebih tinggi untuk pencarian yang dilakukan di negara yang diberikan.
 
Domain dengan angka dikenai sanksi. Domain yang lebih panjang juga memiliki peringkat lebih rendah daripada domain yang lebih pendek.
 
c. Gunakan WordPress. WordPress adalah platform blogging yang membuatnya sangat mudah untuk meningkatkan SEO. Nya

mudah untuk mengedit struktur tautan, deskripsi meta dll. Yoast, dan plugin WordPress lainnya mempermudah untuk meningkatkan SEO.

d. Buat konten keren yang berharga, tidak terlalu pendek, dan berisi kata kunci yang relevan.

e. Bangun tautan dengan membuat konten yang layak ditautkan ke, dan blog tamu.

Asisten Pembicara Internet Marketing di Singkawang Kalimantan Barat

Nomor WA 0857-2135-9436

Iswanto | Asisten Pembicara Internet Marketing Jogja
Cara Ambil Kunci
 
Google bukan mesin pencari pertama. Sebenarnya itu tentang kedua belas. Ini memasuki pasar yang sangat kompetitif, tetapi berhasil keluar di atas dengan memiliki satu keunggulan kompetitif penting - menyediakan pencari dengan hasil yang diinginkannya. Salah satu cara terbesar prosesnya berbeda dari mesin pencari lainnya adalah bahwa ia berfokus pada peringkat halaman yang memiliki lebih banyak tautan yang mengarah ke sana.
 
Ada begitu banyak konten di web, bahwa Google tidak mungkin secara manual menyaring setiap situs dan memberi peringkat. Jadi ini menggunakan algoritme untuk melakukannya secara otomatis. Itu tidak selalu sempurna, tetapi karena Google adalah mesin telusur terbesar dan situs nomor satu yang dikunjungi di Web, orang-orang tampaknya umumnya senang dengan hasil yang mereka peroleh saat menelusuri.
 
Sebelum mulai mengkhawatirkan tentang "data meta" dan "tag h1", pahamilah dasar-dasarnya, dan pahami apa tujuan utama mesin telusur. Meskipun Anda tidak akan mempelajari semua yang perlu Anda ketahui untuk mendapatkan peringkat laman Anda lebih tinggi, informasi di atas cukup banyak tentang "80/20" dari apa yang perlu Anda ketahui.
 
Ada banyak hal yang perlu diketahui, tetapi saya memberi Anda informasi yang paling penting dan berdampak (20%) yang akan memberikan hasil SEO terbaik (80%) untuk blog Anda.

 
Pencarian bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan traffic. Anda mungkin tidak ingin mengorbankan kualitas meskipun itu berarti peringkat yang sedikit lebih tinggi, terutama karena karena Google menjadi lebih baik dalam pekerjaannya, peretasan akan memiliki efek yang lebih kecil. Namun, tentu saja ada banyak orang yang menelusuri di Google, sehingga dengan "muncul," Anda dapat meningkatkan jumlah lalu lintas relevan yang Anda dapatkan secara besar-besaran.
 
 
 
 



Alamat Domisili di jalan salakan Rt 09 Jotawang, Sewon, Bantul, Yogyakarta  

No comments:

Post a Comment